Create Your Free Music Online Create Your Free Music Online Create Your Free Music Online Create Your Free Music Online

Pengertian Dubstep dan Apa Itu DUBSTEP ?

Suara musik Dubstep sebagian besar elektronik dan sangat adiktif. Sejak kemunculannya, Dubstep sebagai "kecanduan obat" diserap ke dalam darah banyak orang, menjadi sebuah genre musik adalah sama pentingnya. Ini menyatu terdengar aneh, memberikan ilusi instrumen elektronik, bass mantap super bass, kadang santai, kadang-kadang terburu-buru udara untuk menciptakan musik. Dan untuk para profesional, ini adalah sebuah bentuk seni yang penting.

Ketika Anda mempersiapkan diri untuk membaca intinya adalah Anda hanya mendengarkan Dubstep ini hanya membaca: D



1 Bila ada keraguan tentang kebenaran cerita kemudian, Anda tidak harus mendengarkan Dubstep.

Tanpa papan elektronik menunjukkan waktu tahun 2012 (kalender bumi), akan sulit untuk menentukan waktu pertemuan pertama Majelis Umum 3 miliar yang super galaksi. Waktu berlalu, di sekitar meja yang terbuat dari kayu membatu telah ditambahkan 7,5 juta tahun yang lalu adalah 9 penatua mewakili masing-masing pertemuan bergengsi galaksi. Di ruang pertemuan dari dasar cahaya matahari, di luar pemahaman terbatas penghuni bumi, masih ada kursi kosong tidak pernah dia duduk: itu mengingatkan anggota Dewan bahwa kehadiran rasa murni spiritual anak-anak kecil lainnya, apa yang mewakili paling lemah di seluruh alam semesta.

"Mereka telah menerima pesan kita tidak" - Presiden, mengenakan kerudung putih bersih dengan wajah yang lebih rendah ditutupi tersembunyi, menyampaikan pidato pembukaan.

Sisi kiri kursi kosong, anggota luas jari lengket untuk menyesuaikan jaket sedikit menonjol perut berbisik: "Sayang, tapi mereka memberi sinyal bahwa nama yang cukup lucu adalah Dubstep . Entah bagaimana galaksi sekarang mulai genre baru ini gila agak menjijikkan. "...


2 Apakah Anda tipe cahaya, cahaya. Selain itu, Anda juga tidak suka gaya pengalamannya dengan musik barunya. Dubstep tidak selera musik Anda.

Pertemuan Dien.Theo melanjutkan investigasi langsung dari Majelis Umum, manusia mulai decode sinyal dari tahun 1950 sampai akhir tahun 1999 - awal tahun 2000 untuk berhasil ... sedikit. Ini "suara universal" adalah seniman Inggris direstrukturisasi untuk "atas telinga" karena suara simulasi alat musik elektronik. Ada orang waktu kesalahan kombinasi ini adalah variasi dari genre House, Trance ... Namun, yang juga menegaskan bahwa apa yang disebut-sebagai-Dubstep cukup terpikat oleh kualitas "hardcore" (kekerasan) dan pesan tersembunyi jauh di dalam drastis itu hidup.


3 Dubstep berpotensi sangat adiktif. Karena mereka membawa orang untuk mencapai banyak alam kesadaran baru. Anda sendiri, dengan tidak adanya yang "pemberontak", tidak bermain dengan Dubstep terbaik dan berteman dengan orang-orang yang mencintai Majelis Dubstep

Setelah perkenalan yang luas di pasar dunia, pesan universal bumi ini langsung menjadi serangan penyebaran virus dari vertigo. Orang-orang membenci mereka begitu banyak kemudian menetapkan label seperti "mama", "adiktif" ... Orang-orang memiliki telinga untuk mendengar, kemudian terbuka dan mengenali mereka sebagai dosis diserap ke dalam darah banyak orang. Menurut analisis terbaru dari Dubstep mencatat bahwa dewan, menggambarkan bumi sebagai berikut: "Ini adalah konvergensi suara aneh, memberikan ilusi instrumen elektronik, bass mantap super bass, kadang-kadang nyaman dengan embusan udara untuk menciptakan musik. Dan untuk para profesional, ini adalah sebuah bentuk seni yang penting. "


4 Hal ini jelas ketika membaca sampai 3 diatas pesan, Anda tidak tertarik untuk mengeksplorasi bahasa universal. Cara terbaik adalah untuk menghentikan doc.Don rumah atau melakukan apapun yang Anda suka adalah cara terbaik untuk memotong cerita fiksi tentang Dubstep ini.

Dalam sebuah negara kecil di planet yang disebut Vietnam, Dewan semesta juga menerima teks genre ini populer. Risalah pertemuan antara berikut: Negara: Vietnam Origins: 84 produksi Author: Dubstep Linkinnozz Sebuah sel biasanya terdiri dari empat bagian utama: pengenalan, drop bass, tengah dan akhir. Bass adalah penurunan yang sangat penting membuat Dubstep menjadi berbeda dari genre lain, yang juga muncul di Wooble bass paling populer dalam lagu. Jika di negeri ini, Dubstep hanya makanan eksotis, dunia, Dubstep telah lama menduduki posisi khusus di hati pecinta Dubstep nhac.Voi pertanyaan, Anda benar-benar dapat menemukan jawaban di youtube. Kualitas Dubstep menarik perhatian publik tidak sedikit versi HIT penyanyi terkenal. Adalah genre musik elektronik, Dubstep disebutkan, kita tidak bisa gagal lagi DJ terkemuka di dunia dalam genre seperti Skrillex, Mt Eden, Dokter P ... Meskipun usia yang sangat muda, mereka dianggap sebagai pohon beringin, pohon benang Dubstep.Tuy, sampai saat ini, Dubstep masih dianggap sebuah genre cukup pendengar pilih-pilih di Vietnam. Sejalan dengan kesegaran yang "angin aneh" dibawa ke pendapat masih tercampur. Seperti dapat dilihat, kondisi untuk itu untuk pendengar terutama dari bar atau partai - lingkungan masih sangat banyak diperdebatkan di Vietnam Namhien ini. Katakanlah apa kontribusi untuk membuat ini bergenre ekstrim baru untuk pendengar Vietnam adalah DJ tidak terlalu aneh untuk fans SlimV Dubstep, Pistol dan muncul sebagai fenomena Royal Touliver Serikat bekerja sebagai susu, Angkasa ...


5 harus mendengarkan beberapa Dubstep patah hati
jika Anda lewatkan untuk membaca baris ini. Lihat jika Anda bisa mendapatkan dari Dubstep mengatakan!

Mengakhiri pertemuan tahunan Dewan yang super galaksi, tetua dalam kesimpulan damai:

"Biarkan dia menjadi akrab dengan spesies mengingatkan kita melalui Dubstep. Seolah-olah berusia 12 tahun mulai mendengarkan, mereka akan merasa sangat tercerahkan. Untuk usia 16, kelompok penggemar akan merasa Dubstep kanan bergenre didedikasikan kepadanya. Lalu ketika aku berbalik 25, melihat banyak warna kontras kehidupan, mereka secara bertahap akan memahami pesan dari alam semesta. Cross media, sambil mendengarkan Dubstep litter pertama berusia 30, 40, 50 ... orang akan tahu mana aroma sakit-biruan. Hari diikuti hari, malam diikuti malam, dan orang-orang mengetahui kecilnya mereka di alam semesta. Seperti semua cerita yang menceritakan tentang sebuah cerita. Jika hanya satu telinga mendengarkan Dubstep oleh kefanatikan, selamanya, orang tidak akan dapat berpartisipasi di kursi yang tersisa kosong ".

Lebih cepat dari sekejap mata, alam semesta menjadi damai. Semua orang di alam semesta larut. Dan kemudian, Dubstep lagu mendung lagi mengirim pesan bahwa orang-orang masih dalam perjalanan mereka untuk menaklukkan dan mengeksplorasi.